Selasa, 15 Mei 2012

Zubizarreta: Barca Takkan Jual Satu Pemain Pun!

Share on :

BarcelonaDirektur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta menegaskan bahwa Barca belum menyodorkan tawaran baru kepada Gerard Pique dan Dani Alves. 

Pique dikaitkan akan meninggalkan Camp Nou menyusul kampanye musim 2011-12 yang relatif mengecewakan, sementara Alves tengah dilirik klub Rusia, Anzhi Makhachkala.

Namun, ia menekankan bahwa Barcelona tidak berniat untuk menjual salah satu pemain mereka pada jendela transfer musim panas nanti. Ia memastikan baik Pique atau Alves akan tetap bertahan musim depan.

“Kami tidak memiliki pemain yang tersedia pada bursa transfer nanti, meskipun kami belum mengajukan tawaran untuk Alves atau Pique,” kata Zubizarreta, seperti dilansir Goal, Senin (14/5/2012).

Zubizarreta yang sempat merumput di Camp Nou era 1986–1994, mengungkapkan bahwa sejak menempati posisi direktur olahraga, ia kerap mengalami kesulitan menghadapi tawaran-tawaran klub lain.

“Sejak saya berada di posisi ini (direktur olahraga), saya telah menerima banyak penawaran untuk pemain kami,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.