Sabtu, 05 Mei 2012

Pep: Tak Pernah Ada Kontak dengan Chelsea

Share on :


Barcelona - Meski Pep Guardiola memutuskan rehat sejenak, tapi tetap saja isu dirinya akan ke Chelsea muncul. Berdasar rasa hormatnya pada Barcelona, Pep menegaskan dirinya tak pernah berhubungan dengan The Blues.

Setelah empat tahun penuh gelar bersama Barca, semalam Pep memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Los Cules akhir musim ini. Tak hanya itu, demi mengembalikan mood-nya, Pep memutuskan untuk beristirahat dalam waktu yang tidak ditentukan.

Meskipun pernyataan itu sudah dilontarkan secara tegas oleh Pep saat jumpa pers pengunduran dirinya kemarin, tapi tetap saja spekulasi mengenai masa depannya bermunculan.

Tentu gosip dirinya akan menjadi manajer Chelsea musim depan adalah yang paling hot. Bukan rahasia lagi jika Roman Abramovich sangat mengagumi filosofi Pep sebagai pelatih dan sudah kepincut pada pria 41 tahun itu sejak lama.

Saat Andre Villas-Boas dipecat, Pep digadang-gadang sebagai calon kuat penggantinya. Bahkan harian ternama Spanyol, AS, melansir sudah ada pertemuan antara Abramovich dan Pep di Paris Februari lalu untuk membicarakan kepindahan dirinya.

Ketika hal itu ditanyakan lagi, pelatih stylish itu membantah keras isu itu dan mengatakan jika menerima ajakan Abramovich sama dengan mengkhianati Barca.

"Tidak, itu sama saja saya tidak menghormati klub (Barcelona)," tegas Guardiola di Sky Sports. (detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.