Selasa, 08 Mei 2012

'Keita Belum Dikontak Klub Mana pun'

Share on :


Barcelona - Pemain tengah Barcelona Seydou Keita disebut-sebut menuju pintu keluar Camp Nou di musim panas nanti. Namun, sang agen mengatakan kalau kliennya itu belum menerima kontak dari siapa pun.

Kontrak Keita sejatinya baru akan habis pada dua tahun mendatang. Namun, akibat dari sengitnya kompetisi di lini tengah Barca membuat pemain internasional Mali itu lebih banyak dimainkan dari bangku cadangan.

Di musim ini, Keita sudah tampil 25 kali di La Liga akan tetapi cuma 13 kali dia dimainkan sebagai starter oleh Josep Guardiola. 

Beberapa klub top dikabarkan tertarik menggunakan jasa pesepakbola berusia 32 tahun ini, seperti AC Milan, AS Roma, Manchester United dan Liverpool. 

Keita baru akan membuat keputusan usai gelaran final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao setelah sebelumnya didahului pembicaraan dengan pelatih baru Barcelona, Tito Vilanova.

"Setelah final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao saya akan mengadakan pembicaraan dengan klub untuk bicara soal masa depan," ucap agen Keita, Pascal Boisseau, kepada Esports Cope yang dilansir Sky Sports.

"Saat ini kami belum mendapatkan kontak dari klub mana pun. Kami belum mendengar dari Milan, Roma atau Manchester United, meskipun sudah tertulis di koran."

"Seydou ingin berbicara dengan pelatih baru dan mengetahui rencana-rencananya. Kemudian dia baru akan membuat keputusan mengenai masa depannya sendiri," papar Boisseau. (detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.