Kamis, 10 Mei 2012

Jordi Alba Transfer Pertama Tito Vilanova Di Barcelona?

Share on :

Jordi Alba - Valencia
Barcelona - Ketertarikan Barcelona kepada full-back Valencia Jordi Alba sepertinya bukan hanya rumor belaka.

Sport mengklaim full-back Valencia Jordi Alba akan menjadi belanjaan pertama calon pelatih anyar Barcelona Tito Vilanova. 

Pria yang akan menjadi suksesor Pep Guardiola musim depan ini ingin memperkokoh lini belakang  Azulgrana  dan Alba sebagai prioritas target.

Bek internasional Spanyol yang musim ini tampil konsisten bersama Los Che, merupakan pemain akademi Barcelona selama tujuh tahun sebelum meninggalkan klub pada 2005 lalu. 

Saat ini Blaugrana tak memiliki bek kiri dalam skuad, menyusul penjualan Maxwell pada Januari silam dan ketidakpastian masa depan Eric Abidal pasca operasi transplantasi hati awal bulan ini. 

Alba menjadi opsi utama Azulgrana karena kedekatannya dengan klub dan konon, pemain yang bersangkutan telah menyepakati transfer secara personal. Hanya saja detil kepindahannya belum dibeberkan. 

Barcelona bergerak cepat bisa memboyongnya musim panas ini, dibandingkan menunggu hingga 2013 saat kontraknya bersama Los Che hangus. 

Namun, upaya  Azulgrana  akan mendapat perlawanan dari Manchester United, AC Milan dan Napoli yang juga diisukan tertarik mendapatkan tanda tangannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.