Kamis, 10 Mei 2012

11 Target Transfer Barcelona

Share on :

11 Target Transfer Barcelona
Vilanova bebas pilih pemain
Barcelona - Para petinggi Barcelona sudah membuat daftar belanja untuk musim panas ini. Pemain-pemain yang ada di daftar itu nyaris semuanya berlabel bintang dan sudah menjadi incaran klub-klub lain.

Harian Spanyol Sport merilis nama-nama yang masuk dalam radar Barcelona. Barca tentu tidak akan membeli semua pemain di daftar tersebut.

Di posisi bek tengah, Barca sangat ingin mendatangkan Thiago Silva dari AC Milan. Jika Silva gagal didapat, Barca kemungkinan akan berusaha merayu David Luiz untuk keluar dari Chelsea. Namun, peluang Barca mendapatkan David Luiz sangat kecil.

Barcelona juga tengah mempertimbangkan David Alaba milik Bayern Munich, Siqueira milik Granada, Jordi Alba dari Valencia, serta Gareth Bale milik Tottenham. Semua pemain tersebut akan diproyeksikan untuk menempati posisi bek kiri yang ditinggalkan oleh Eric Abidal.

Di tengah, Barca tak terlalu butuh banyak pemain. Mereka cuma mengincar Javi Martinez (Bilbao) dan Jan Vertonghen (Ajax). Vertonghen bisa berposisi sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan.

Untuk Sektor penyerangan Barca akan mencoba mendapatkan Fernando LLorente (Bilbao), Adrian (Atletico), atau Robin van Persie (Arsenal).

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.