Selasa, 15 Mei 2012

Sebelas Pemain Barca Di Onze d'Or

Share on :

Barcelona - Sebelas pemain Barcelona menjadi kandidat peraih penghargaan Onze d'Or, penghargaan yang diberikan oleh majalah Perancis 'Onze Mondial' untuk sebelas pemain terbaik dunia di posisinya masing-masing. 

Ada pun barca mengirim sebelas pemain intinya yakni Valdés, Alves, Puyol, Pique, Abidal, Busquets, Xavi, Iniesta, Cesc, Alexis dan Messi semuanya masuk dalam daftar nominasi guna bersaing dengan 60 kandidat lain nya. 

Pemenangnya sendiri ditentukan berdasarkan hasil voting fans dan bagi anda yang ingin mendukung salah satu pemain favorit anda silahkan kunjungi website Onze Mondial voting ini sendiri akan berakhir pada tanggal 7 Juni mendatang.

Barca mendominasi

Dengan sebelas nominasi, maka Barcelona menjadi satu-satunya tim yang paling banyak mengirim wakilnya dengan setidaknya satu pemain untuk setiap posisi. Sementara mantan pelatih Barca Pep Guardiola dinominasikan sebagai salah satu manajer terbaik musim ini.

Terlepas dari Onze d'Or, Onze Mondial juga memberikan penghargaan untuk tiga pemain terbaik musim ini, yang bertajuk Onze d'Or, Onze d'Argent dan Onze de Bronze yang selama tiga tahun terakhir selalu diraih oleh Lionel Messi.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.