Selasa, 15 Mei 2012

Rivalitas Messi & Ronaldo, Berkah Bagi La Liga

Share on :


Valencia - Banyak orang menilai La Liga menjadi begitu membosankan dengan superioritas Barcelona dan Real Madrid serta bintang-bintangnya. Namun tidak bagi Jonas.


Striker Valencia, Jonas, beranggapan bahwa rivalitas yang terjadi antara bintang Barcelona, Lionel Messi, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat La Liga menjadi begitu menarik. Pemain asal Brasil ini pun mengatakan bahwa ia sangat bangga bisa bermain melawan pemain-pemain hebat seperti kedua bintang tersebut.


“Saya sebelumnya hanya melihat mereka berdua dari TV, tetapi bisa berdiri bersama mereka sekarang akan terus terkenang dalam ingatan saya selamanya,” kata Jonas kepada SporTV di Brasil.

“Rivalitas antara keduanya lah yang membuat kompetisi ini menjadi begitu indah,” lanjutnya.

Bagi beberapa orang, komentar Jonas mungkin cukup aneh mengingat kedua pemain ini terlalu superior bagi semua klub yang bermain di La Liga. Hal itu pun menimbulkan polarisasi kekuatan di liga, yang hanya terpusat di Real Madrid dan Barcelona saja.

Musim ini, keduanya memang luar biasa. Lionel Messi mencetak rekor top skorer baru yang membawanya memenangi gelar El Pichichi musim ini dengan 50 golnya dalam satu musim. Sementara Cristiano Ronaldo, yang baru musim lalu memecahkan rekor dengan mencetak 40 gol, ada di tempat kedua dengan 46 golnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.