Kamis, 10 Mei 2012

Barca Incar Gotze dan Vicente Guaita

Share on :

Barca Incar Mario Gotze
Barcelona - Musim ini Barcelona gagal di kompetisi La Liga dan Liga Champions. Mereka berencana untuk memperkuat skuadnya dengan mengincar sejumlah pemain berpotensi. Salah satunya adalah Mario Gotze.

Bintang Jerman tersebut merupakan pemain andalan Borussia Dortmund. Ia terkenal atas kemampuannya dalam mengontrol bola dan bermain di kedua sisi lapangan. Kemampuannya dalam memberikan assist juga memukau.

Dortmund sendiri telah berhasil meraih gelar Bundesliga selama dua musim berturut-turut dimana Gotze memiliki peran penting di dalamnya. Ia telah tampil sebanyak 64 pertandingan bersama juara Bundesliga tersebut.

Barca sendiri takkan mudah untuk mendapatkannya karena Real Madrid,Chelsea dan Arsenal selama ini juga telah mengincar pemain dengan nilai transfer 25 juta euro tersebut. Dortmund sendiri tengah berupaya mempertahankannya dengan menaikkan gajinya dari 2,5 ke 4 juta euro per tahun.

Selain Gotze Barcelona dikabarkan juga mengincar Vicente Guaita, kiper Valencia yang tampil gemilang kala menahan imbang Madrid di Santiago Bernabeu. Barca sudah berkali-kali mengirim pemandu bakat untuk menilai penjaga gawang ini.

Selanjutnya, ada Marc-Andre ter Stegen yang merupakan kiper Borussia Monchengladbach. Ter Stegen kemungkinan besar akan dibawa Joachim Loew ke Polandia-Ukraina dalam gelaran Euro 2012 sebagai pelapis Manuel Neuer.

Yang terakhir adalah kiper muda Argentina milik klub Lanus, Esteban Andrada. Jika dibeli, Andrada kemungkinan diproyeksikan sebagai solusi jangka panjang Barca.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.