Kamis, 17 Mei 2012

Berbatov Jadi Bidikan Alternatif Barcelona

Share on :

Barcelona - Barcelona sepertinya serius ingin mendatangkan striker murni musim depan. Setelah sempat dikabarkan hendak memboyong Fernando Llorente, kini Los Azulgranas kembali dikaitkan dengan Dimitar Berbatov.

Kegagalan di semifinal Liga Champions sepertinya telah membuka mata Barcelona. Mereka tetap membutuhkan striker yang bisa menyambar umpan silang di muka gawang.

Pada laga melawan Chelsea itu, Lionel Messi Cs terlihat kehabisan akal membongkar solidnya pertahanan anak-anak asuh Roberto Di Matteo. Variasi serangan melalui sayap dinilai bisa jadi solusi jitu kala itu. Sayangnya, mereka tidak punya target man yang bisa diandalkan untuk berjibaku dengan bek-bek kekar The Blues.

Untuk mengantisipasi agar masalah itu tidak kembali berulang di musim depan, El Barca langsung membidik Llorente. Tapi, menyadari langkah perekrutan pemain Athletic Bilbao itu akan penuh rintangan, Barca lalu mencari bidikan alternatif.

Dikabarkan Insidefutbol, Selasa, 15 Mei 2012, Barca kini terus memantau Berbatov. Selain dianggap masuk dalam kriteria pemain yang diinginkan, tim yang musim depan dibesut Tito Vilanova itu juga cukup yakin upaya mendatangkan pemain Bulgaria tersebut tidak akan terlalu sulit.

Selaku pemilik Berbatov, Manchester United tampaknya juga sudah pasrah jika pemain 31 tahun itu memilih hengkang musim depan. Apalagi, kontrak Berba di Old Traffod juga hanya tersisa satu musim lagi. Melimpahnya stok penyerang membuat The Red Devils tidak lagi membutuhkan jasa bekas pemain Bayer Leverkusen serta Tottenham Hotspur tersebut.

Namun, Barcelona tidak sendirian mengejar Barbatov. Klub Serie A, Lazio juga tertarik memboyongnya. Bahkan, klub yang dipimpin Claudio Lotito itu kabarnya sudah menyanggupi biaya transfer sebesar €5 juta yang diminta MU.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.