Kamis, 17 Mei 2012

Sanchez Siap Tampil di Final Copa Del Rey

Share on :

BarcelonaKabar baik berhembus untuk Barcelona. Striker andalan mereka Alexis Sanchez sudah pulih dari cedera dan siap tampil di final Copa del Rey menghadapi Athletic Bilbao.

Sanchez terakhir kali tampil saat Barcelona membantai Rayo Vallecano 7-0 di Stadion Vallecas, Minggu 29 April 2012. Setelah itu pemain internasional Chile ini harus absen karena mengalami cedera paha. Sanchez pun tak bisa tampil dalam laga La Liga menghadapi Malaga, Espanyol dan Real Betis.

Kepastian pulihnya Sanchez diumumkan lewat situs resmi Barcelona. Pemain 23 tahun ini sudah diberi lampu hijau oleh staf medis untuk kembali merumput. Dia pun sudah kembali berlatih.

Sanchez mulai memperkuat Barca awal musim ini dari Udinese. Sepanjang musim ini dia berhasil mencetak 15 gol dan 5 assist dari 40 pertandingan.

Tenaga Sanchez dipastikan akan digunakan oleh entrenador Pep Guardiola saat melawan Bilbao. Alzugrana akan tampil tanpa Carles Puyol dan David Villa yang belum pulih dari cedera.

Final Copa del Rey akan berlangsung di Vicente Calderon pada 25 Mei 2012. Ajang ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi Barca dan Bilbao untuk merebut gelar.

Barca kalah bersaing dengan Real Madrid di La Liga dan disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions. Sementara itu, Bilbao harus kalah secara menyakitkan dari Atletico Madrid di final Liga Europa.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.