Sabtu, 12 Mei 2012

Guardiola: Saya Akan Cuti Satu Tahun

Share on :

Guardiola: Saya Akan Cuti Satu Tahun
BarcelonaPelatih Barcelona, Pep Guardiola mengumumkan jika ia akan mengambil cuti selama setahun dari dunia sepak bola, saat ia meninggalkan raksasa Catalan itu di akhir musim nanti.

Pria berusia 41 tahun itu sudah menyatakan bulan lalu jika ia akan meninggalkan Azulgrana setelah melalui empat tahun penuh sukses, dan menyebut kelelahan sebagai alasan utamanya.

"Saya akan istirahat selama satu tahun dan kemudian kita lihat saja nanti," ucapnya pada sesi konferensi pers.

"Saya tak punya rencana apapun, bahkan tidak ada rencana melatih kembali. Saya akan melakukan sesuatu, namun Anda tak bakal sering melihat saya."

Guardiola juga merasa jika tim Barca akan berada di tangan yang tepat sepeninggalnya nanti dengan keputusan klub menunjuk sang asisten, Tito Vilanova menggantikan posisinya.

"Sangatlah berat untuk saya mengatakan apakah kami akan bekerja bersama lagi di masa depan. Ia memberi semua orang pelajaran keberanian dan kegigihan saat ia memutuskan mengambil alih tim," pujinya.

"Saya harap Tito akan berada di sini untuk waktu yang lama, bahwa dia akan menjadi pertanda jika semuanya akan berjalan lancar. Saya tahu jika Tito akan menggantikan saya di hari yang sama dengan konferensi pers di mana saya mengumumkan untuk pergi."

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.