Jumat, 11 Mei 2012

Cuenca Siap Pergi Jika Disia - Siakan Barcelona

Share on :

Barcelona - Striker muda Barcelona, Isaac Cuenca, tak terlalu memikirkan kekalahan Atheltic Bilbao di ajang Europa League dari Atletico Madrid. Barcelona akan tetap mewaspadai kekuatan Bilbao di final Copa del Rey akhir pekan nanti.

Bilbao secara mengejutkan tampil melempem saat takluk dari Atletico. Tak tanggung-tanggung, klub asal wilayah Basque tersebut harus menyerah tiga gol tanpa balas di tangan Radamel Falcao cs.

"Aku rasa kekalahan di final Europa League akan menambah motivasi bagi Bilbao. Pertandingan final Copa del Rey akan sangat berat dan sulit untuk kami," jelas Cuenca.

"Aku lihat, mereka bukannya tak tenang saat melawan Atletico. Tetapi, mereka hanya menghadapi lawan yang sangat berat. Kini, mereka pasti berupaya bangkit dan akan membuat kami kesulitan," ungkap Cuenca.

Cuenca sendiri bercerita mengenai masa depannya di Barcelona. Banyak klub dikabarkan tertarik merekrut pemain asli didikan Barcelona tersebut. Namun, Cuenca menyerahkan semuanya kepada klub.

"Tidak ada yang ingin pergi, bahkan dengan status pinjaman. Namun, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Bila klub menginginkanku pergi, maka aku akan pergi," tutup Cuenca.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.