Rabu, 09 Mei 2012

Messi Tak Akan Pernah Lupakan Pep

Share on :

Barcelona - Hubungan Lionel Messi dan Pep Guardiola tampaknya sudah seperti hubungan ayah dan anak. Kemana pun nanti Pep akan pergi, Messi akan selalu merindukan dan mendukung apapun yang dilakukan pelatihnya itu.

Pep sudah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona akhir musim ini, setelah empat musim bergelimang gelar dan membawa Los Cules sebagai klub terbaik dunia saat ini.

Dengan apa yang sudah diberikan Pep, jelas para pemain dan fans pun terpukul dengan keputusan itu meskipun Barca harus move on dengan suasana baru di bawah arahan Tito Vilanova sebagai pelatih baru musim depan.

Boleh dibilang Messi adalah sosok yang paling kehilangan Pep -- dibuktikan saat dirinya tak hadir di jumpa pers pengunduran diri pelatih 41 tahun itu --. Karena di bawah Pep lah Messi disulap menjadi "Alien" dengan kemampuan mengolah bolanya saat ini.

Di bawah arahan Pep, Messi sangatlah tajam dan statistik bulan April lalu mengatakan pesepakbola Argentina itu sudah mencetak 201 gol atau 0,96 gol per laga. Menjelang akhir musim ini, Messi sudah mencetak 72 gol dari 58 pertandingan.

Maka dari itu Messi pun mengaku sangat kehilangan sosok Pep dan itu ditunjukkan saat pertandingan melawan Espanyol lalu. Usai mencetak gol keempat, Messi berlari ke bench dan memeluk erat Pep.

"Pep akan saya selalu hormati. Saya selalu akan mendukungnya," tutur Messi seperti dilansir ESPN Star.

"Dia berperan sangat penting dalam karier saya. Saya akan selalu berterima kasih kepada siapapun yang senang karena gol-gol yang saya buat," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.