Rabu, 09 Mei 2012

Segera Operasi, Peluang Puyol Ke Euro Menipis

Share on :

BarcelonaKabar buruk menggelayuti Barcelona dan tim nasional Spanyol. Kapten Barcelona dan pilar lini belakang Spanyol, Carles Puyol, mengalami cedera lutut usai laga melawan Espanyol, akhir pekan lalu.

Pasalnya, karena cedera tersebut, Puyol diharuskan menjalani operasi pada lututnya. Dengan tindakan itu, Puyol hampir pasti tidak bisa bermain di final Copa del Rey serta diragukan tampil di Piala Eropa 2012 mendatang.

"Setelah dilakukan pemeriksaan medis, sang pemain (Puyol) diputuskan untuk menjalani operasi pada Sabtu, 12 Mei 2012, mendatang," jelas pernyataan di situs resmi Barcelona.

Barcelona tidak menjelaskan secara terperinci tempat Puyol menjalani operasi. Namun, operasi akan dipimpin langsung kepala dokter tim medis Barcelona, Dr. Ramon Cugat. Kemungkinan besar, Puyol akan beristirahat selama enam pekan.

Bila benar akan absen selama enam pekan, maka peluang Puyol untuk tampil di Piala Eropa 2012 bersama Spanyol dipastikan tipis. Tanpa Puyol, Spanyol mungkin akan menduetkan Gerard Pique bersama Sergio Ramos di lini belakang La Furia Roja.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.