Kamis, 10 Mei 2012

Pedro: Barcelona Akan Terima Tito Vilanova

Share on :

Pedro Rodriguez - Barcelona
Barcelona - Winger Barcelona Pedro Rodriguez menyambut hangat masuknya Tito Vilanova sebagai pelatih kepala akhir musim nanti.

Pedro menyatakan para pemain Barcelona akan senantiasa menyambut suka cita penunjukan Tito Vilanova sebagai pelatih baru Los Blaugrana.

Vilanova menggantikan peran Pep Guardiola di akhir musim nanti setelah sebelumnya menjadi asisten sang pelatih. Guardiola sendiri sudah mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pelatih klub Katalan.

Bagi Pedro, hengkangnya Guardiola adalah sebuah pukulan tersendiri bagi Barca. Namun, sang winger tetap menghargai keputusan yang terbaik bagi pria Spanyol tersebut.

"Ini merupakan sebuah pukulan telak bagi para pemain, setelah segalanya Guardiola lakukan untuk klub," ujar sang winger mengomentari kepergian Guardiola.

"Namun kami harus menghormati keputusannya. Kami juga sangat senang dengan Tito yang akan jadi manajer kami. Kami mendoakan yang terbaik baginya," tandas Pedro.

"Kami ingin menghadiahi Piala Raja untuk para fans dan juga Guardiola. Kita lihat saja bagaimana penampilan kami di laga tersebut."

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.