Kamis, 17 Mei 2012

Barcelona Tertarik Bajak Didier Drogba

Share on :

Barcelona - Barca akan melakukan transfer kejutan dengan mendatangkan striker Chelsea, Didier Drogba. Drogba dianggap bisa menjadi salah satu alternatif striker murni yang diinginkan Barca.

Pelatih anyar Barca, Tito Vilanova memang sibuk mencari striker murni pendamping David Villa yang masih menjalani pemulihan cedera. Sebelumnya, klub Catalonia ini sempat mempertimbangkan striker Manchester United, Dimitar Berbatov. 

“Tim ini butuh penyerang murni dan berpengalaman yang bisa menyulitkan para bek," kata Tito.

Kini, Blaugrana juga memendam ketertarikan kepada striker asal klub Inggris lainnya, Drogba. Kebetulan, striker 34 tahun ini berstatus bebas transfer. Jadi, Barca tak usah memikirkan nilai transfer dan tinggal menegosiasikan gaji Drogba.

Menurut The Sun, klub raksasa Spanyol itu akan menawari Drogba kontrak selama 2 tahun dengan bayaran £5 juta setahun. Barca berharap penawaran ini mampu meyakinkan Drogba untuk meninggalkan Chelsea, menolak tawaran AC Milan dan klub China, Shangha Shenhua atau klub-klub Liga Amerika Serikat (MLS). 

Tapi, pemilik Chelsea, Roman Abramovich ternyata masih ingin mempertahankan Drogba. The Blues menawari striker Pantai Gading itu perpanjangan kontrak selama 2 tahun.

Jika penawaran Chelsea tak memuaskan, maka Drogba dipastikan akan hijrah seusai final Liga Champions. Dan hijrah ke Barca jadi petualangan menarik karena memungkinkan Drogba berduet dengan Lionel Messi.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.