Kamis, 10 Mei 2012

Noel Gallagher : Jika Jadi Pesepakbola, Saya Akan Seperti Messi

Share on :

Manchester - Noel Gallagher dalam beberapa kesempatan menyebut dirinya sangat mengidolai Lionel Messi. Jika garis nasib mengarahkan dirinya sebagai pesepakbola, pentolan Oasis itu yakin dirinya akan seperti Messi.

Pernyataan tersebut dilontarkan Noel saat dirinya menggelar konser di Argentina, beberapa hari lalu. Di depan penonton yang hadir, dia menyebut dirinya punya beberapa persamaan dengan Messi.

"Jika saya adalah pemain sepakbola, maka saya akan menjadi seperti Messi," seru Noel seperti diberitakan Mundodeportivo.

"Dia tumbuh di jalanan dan jadi salah satu pesepakbola terbaik. Ada anak-anak kaya, yang datang entah dari mana, dan orang-orang seperti saya bisa merasa dikenali, karena saya datang bukan dari mana-mana," lanjut musisi asal Inggris itu.

Dalam pernyataannya kemudian, Noel juga menyebut kalau Argentina punya dua pemain terbaik dunia yakni Messi dan Diego Maradona. Dengan nama yang disebut terakhir, Noel sudah bertemu langsung di Etihad Stadium, saat Manchester City menundukkan Manchester United 1-0.

Menjadi fans berat City, Noel juga mengagumi bakat-bakat pemain asal Argentina. Itu karena di The Citizens ada dua anggota skuad 'Tango' yang jadi pilar yakni Carlos Tevez dan Sergio Aguero.

"Jika Maradona adalah seorang musisi, saya akan katakan kalau dia akan menjadi selebritas yang terkenal bersama Band Oasis," tuntas Noel.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.