Sabtu, 14 April 2012

Xavi Tak Rugi Tak Bisa Bermain Setim Dengan Ronaldo

Share on :


Barcelona - Xavi Hernandez punya pandangan tersendiri soal beberapa pemain hebat yang pernah ada di dunia dan bermain di Spanyol. Midfielder Barcelona itu menilai Lionel Messi punya kans untuk menjadi pebola terhebat sepanjang sejarah.

"Jika terus bermain seperti sekarang ini, aku yakin Messi bakal menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola," ucap Xavi seperti dilansir situs resmi UEFA.

Keberadaan beberapa pemain bintang di Barcelona telah membuat Xavi bangga. Karenanya, dia tak terlalu mempermasalahkan dirinya tak pernah satu tim dengan Zinedine Zidane atau Ronaldo.

"Tentu saja aku ingin berada satu tim dengan Zidane atau Ronaldo. Tapi, aku pun merasa beruntung saat ini bisa bermain untuk Barcelona dan timnas Spanyol. Aku telah bermain bersama sejumlah pemain top dunia yang juga individu hebat. Mereka telah mengajariku banyak hal," sambung Xavi.

"Aku pun tentu senang bisa dilatih oleh pelatih sekaliber Johan Cruyff. Sebab, aku hanya mendengar jika dia telah banyak mengajarkan hal hebat," pungkasnya. (duniasoccer)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.