Rabu, 04 April 2012

Nesta Jelaskan Insiden Penalti Kedua

Share on :


Barcelona - Alessandro Nesta punya penjelasan soal insiden di kotak penalti AC Milan yang berbuah penalti kedua untuk Barcelona. Nesta mengaku memang melanggar Sergio Busquets, tapi dia juga dilanggar Carles Puyol.

Saat dikalahkan Barca 1-3 di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (4/4/2012) dinihari WIB, Milan terkena dua hukuman penalti. Penalti pertama dipicu oleh pelanggaran Luca Antonini terhadap Lionel Messi, sedangkan penalti kedua karena Nesta menarik kaus Busquets saat menyambut sebuah tendangan penjuru.

Nesta mengakui, dirinya memang menarik kaus Busquets. Tapi, di saat yang bersamaan, dia juga didorong oleh Puyol.

"Saya sedikit menarik Busquets, tapi saya didorong dari belakang oleh Puyol. Itu juga pelanggaran terhadap saya," kata Nesta kepada Sky Sport Italia.

"Paling tidak dari apa yang saya lihat di lapangan, wasit menganggap ada pelanggaran sebelum bola dimainkan," imbuhnya.

"Di Italia, mereka (wasit) lebih banyak memberi pelanggaran pada umumnya, sedangkan di Eropa mereka lebih sedikit memberi pelanggaran dan banyak dari itu karena menarik kaus. Saya pikir wasit bisa bekerja dengan lebih baik pada malam ini," ujar eks bek timnas Italia ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.