Selasa, 03 April 2012

Gomez: Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Share on :


Munchen - Bomber Bayern Munchen, Mario Gomez, bersaing ketat dengan Lionel Messi (Barcelona) dalam persaingan meraih sepatu emas Liga Champions 2011/12. Sejauh ini Messi masih memuncaki daftar topskorer dengan 12 gol, sementara Gomez tepat berada di bawahnya dengan koleksi 11 gol.

Tapi, meski torehan gol terpaut tipis dan bukan tak mungkin bisa menyalip Messi, Gomez tetap merasa tak pantas dibandingkan dengan bintang mungil Argentina itu. Gomez bahkan menyebut Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa.

"Tentu saja saya seorang striker dan akan mencetak banyak gol, tapi kesuksesan tim tentunya merupakan prioritas utama," ucap pemain timnas Jerman itu dalam jumpa pers.

"Saya tidak gila dan tak akan membandingkan diri dengan Messi. Dia mungkin pemain terbaik sepanjang masa. Tapi dia memang menginspirasikan saya untuk mencetak banyak gol."

Selasa (3/4) malam waktu setempat, Bayern dan Barcelona secara bersamaan akan memainkan leg II perempat-final sebagai tuan rumah. Die Roten (unggul agregat 2-0) menjamu Marseille, sementara Los Cules, yang tertahan 0-0 di San Siro, menyambut kedatangan AC Milan di Camp Nou.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.