Senin, 02 April 2012

Tuah Iniesta Untuk Barcelona Dan Spanyol

Share on :


Barcelona - Dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona merupakan salah satu klub yang sering meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang dijalani. Banyak yang mengatakan keberadaan Lionel Messi sebagai mesin gol turut membantu kinerja Barcelona.

Tapi, tak hanya Messi yang dinilai memiliki peran krusial di Barcelona. Sebuah fakta menarik ternyata dilansir situs resmi Barcelona. Blaugrana ternyata tak terkalahkan dalam 38 pertandingan secara beruntun kala gelandang Andres Iniesta mencetak gol.

Termutakhir, Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao, Sabtu (31/3) lalu. Satu gol Barcelona di antaranya dicetak oleh Iniesta.

Catatan apik Iniesta saat membobol gawang lawan juga berimbas ke tim nasional Spanyol. Saat Iniesta mencetak gol, La Furia Roja juga tak terkalahkan dalam 11 pertandingan. Jadi, bila ditotal, klub yang dibela Iniesta hampir mustahil kalah bila sang pemain berhasil menyarangkan bola. Terakhir kali tuah Iniesta tak berlaku pada enam tahun silam saat Barcelona dikalahkan Valencia. (duniasoccer)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.