Minggu, 01 April 2012

Penghormatan Barca untuk Messi

Share on :


Barcelona - Keberhasilan Lionel Messi dalam melewati rekor gol terbanyak di Barcelona mendapat penghormatan yang dilakukan sebelum pertandingan melawan Athletic Bilbao, Minggu (1/4/2012) dinihari WIB.

Dilansir dari situs resmi klub, Messi mendapatkan penghormatan itu setelah sukses melewati rekor gol terbanyak klub yang dicetak oleh Cesar Rodriguez dengan 232 gol. 

Striker Argentina itu mengukukuhkan dirinya sebagai yang tertajam dalam sejarah Los Cules saat mencetak trigol di laga melawan Granada dua pekan lalu.

Sebuah spanduk berukuran raksasa dengan tulisan yang artinya 'Leo, kamu unik dan yang terbesar' dibentangkan di salah satu tribun di Camp Nou. Rekaman gol-gol indah dari sejumlah striker terbaik Barca ditayangkan di layar besar stadion.

Seremoni berlanjut dengan penyerahan penghargaan secara simbolis dari keluarga Cesar kepada keluarga Messi. Penghargaan itu disimbolkan dengan sebuah jersey Barcelona dan sepatu yang ditandatangani oleh kedua pencetak gol yang diberikan oleh Presiden klub Sandro Rosell kepada keluarga masing-masing.

Messi semakin menyemarakkan seremoni itu dengan aksinya di dalam pertandingan. Pemain terbaik dunia tiga kali itu menyumbang satu assist dan satu gol dari titik putih dalam kemenangan 2-0 atas Bilbao. (detik)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.