Selasa, 03 April 2012

Milan Tak Akan Tugaskan Satu Pemain Mengawal Messi

Share on :


Barcelona - Lionel Messi dianggap sebagai kekuatan terbaik di skuad Barcelona saat ini. Berbagai rekor telah ditorehkan penyerang berkebangsaan Argentina ini. Meski begitu, kapten AC Milan, Massimo Ambrosini merasa tak perlu menugaskan seorang pemain untuk mengawal Messi saat kedua tim bersua di Camp Nou, Selasa (3/4).

Pada leg 2 babak perempat final nanti, Milan memang butuh hasil imbang dengan gol untuk bisa lolos ke semifinal. Sementara Barcelona mutlak membutuhkan kemenangan. karenanya, Messi cs diyakini akan bermain menyerang sejak awal.

Kendati mengakui kualitas Messi dalam membobol gawang lawan, Ambrosini menegaskan, tak akan ada kawalan satu lawan satu terhadap Messi. Milan akan fokus dalam menggalang pertahanan kolektif, dan tak akan menugaskan seorang pemain untuk menempel ketat Messi..

"Messi pemain yang unik dengan bola di kakinya, satu pemain tak akan sanggup menghentikan dia. Jadi, aku tak berpikir kami akan menugaskan seseorang untuk mengawal dia," sebut Ambrosini.

Ambrosini pun mengklaim, Milan tak akan mengikuti gaya bermain Barcelona di Camp Nou. Dia berjanji timnya akan berusaha bermain dengan gaya mereka sendiri.

"Jika Anda membiarkan mereka bermain dengan caranya, cepat atau lambat sesuatu (gol) akan terjadi. Kami harus menghadpai mereka dengan semangat meski laga ini akan berat," pungkas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.