Senin, 02 April 2012

Pato Ikut ke Camp Nou

Share on :


Milan - Lini depan AC Milan mendapat suntikan tenaga baru jelang leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona, Selasa (3/4/2012). Striker Alexandre Pato yang absen di pertemuan pertama punya kesempatan untuk bermain sejak awal laga di leg kedua.

Pato termasuk dalam 23 pemain yang dibawa oleh Pelatih Massimiliano Allegri ke Camp Nou. Pemain asal Brasil ini dinyatakan sudah cukup fit untuk tampil dalam laga tersebut. 

Sebelumnya, Pato harus absen lama karena bermasalah dengan otot kakinya. Belum lama ini, ia memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter di Amerika Serikat untuk mengetahui penyebab cedera yang tak kunjung sembuh tersebut.

Setelah beberapa hari seusai kunjungannya tersebut, Pato mengalami kemajuan drastis. Ia pun kembali ke Milan dengan kondisi yang menggembirakan.

Berikut 23 nama pemain yang dibawa ke Camp Nou:

Kiper: Christian bbiati, Marco Amelia, Piscitelli
Bek: Ignazio Abate, Luca Antonini, Daniele Bonera, De Sciglio, Mesbah, Philippe Mexes, Allesandro Nesta, Gianluca Zambrotta, Mario Yepes
Gelandang: Massimo Ambrosini, Alberto Aquilani, Kevin Prince-Boateng, Urby Emanuelson, Antonio Nocerino, Clerence Seedorf
Striker: Sthepan El Shaarawy, Zlatan Ibrahimovic, Maxi Lopez, Alexandre Pato, Robinho

(kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.