Jumat, 20 April 2012

Xavi: CR7 Hebat, Tapi Messi Tak Tertandingi

Share on :

Xavi: CR7 Hebat, Tapi Messi Tak Tertandingi

Barcelona - Jelang laga El Clasico, Xavi memberikan pandangannya mengenai kedua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Xavi menilai jika CR7 adalah pemain hebat, namun Messi disebutnya sebagai pemain yang tak ada tandingannya.

Messi sudah meraih hattrick Ballon d'Or selama tiga tahun berturut-turut. Meski begitu, masih saja ada anggapan yang menyebutkan Ronaldo sebagai pemain yang lebih baik dari Messi. Xavi menolak semua anggapan itu dengan menyebut Messi pemain yang jauh lebih hebat dibandingkan rivalnya dari Portugal itu.

"Ya, dan saya rasa mayoritas orang akan berpendapat sama dengan saya," ucap Xavi ketika ditanya Gol TV apakah Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini.

"Sudah jelas jika Cristiano adalah pesepakbola hebat. Mereka berdua adalah pemain yang bisa membuat perbedaan di lapangan, tetapi level Messi berada diatas pemain lainnya," sambung Xavi.

"Saya benci jika harus membandingkan, tetapi Leo sudah memberi kami segalanya: mencetak banyak gol; memberi assist; juga menyatu dalam skema permainan, memimpin di setiap alur serangan."

"Pria ini (Messi), punya segalanya; dia bahkan bisa menyundul bola sekalipun tinggi yang dimilikinya. Pep (Guardiola) suatu waktu pernah berkata jika Leo mendominasi di setiap aspek permainan, dan Pep 100% benar. Messi adalah yang terbaik, nomor satu di dunia," pungkas Xavi. (bola.net)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.