Minggu, 15 April 2012

Soal Titel La Liga, Guardiola Masih Pesimistis

Share on :


Valencia - Barcelona masih menjaga jarak empat angka dengan Real Madrid di papan klasemen La Liga. Dengan musim yang menyisakan lima pertandingan, Pep Guardiola masih tak yakin timnya bisa menyalip Madrid.

Dalam laga terakhirnya, Barcelona dibuat kerepotan oleh Levante di Ciudad De Valencia, Minggu (15/4/2012) dinihari WIB. Sempat tertinggal di paruh pertama,Los Cules akhirnya berbalik menang 2-1 berkat dua gol Lionel Messi.

"Kami tak memainkan bola sebaik biasanya," aku Guardiola.

"Kami tak punya banyak peluang bersih, tapi kami masih bisa menang. Tak mudah untuk mengalahkan mereka," sambungnya.

"Mereka sangat bagus saat Anda memberi mereka ruang dan salah satu tim terbaik di liga ini. Mereka punya banyak pemain kuat yang berpengalaman (di Liga Spanyol), seperti Pedro Botelho dan Valdo," kata Guardiola.

Sikap Guardiola soal kans timnya mempertahankan gelar masih sama. Dia meyakini Madrid akan sangat sulit dikejar.

"Akhir-akhir ini kami 10 poin di belakang mereka dan sempat mengalami kemajuan kecil. Namun, kami tak berharap bisa mengalahkan mereka (dalam perebutan gelar)," ujarnya.

Akhir pekan depan, Barca akan melakoni duel mahapenting melawan Madrid di Camp Nou. Guardiola pun berharap timnya tampil sebaik mungkin dan memenangi el clasico.

"Kalau mereka menang, selesai. Kita lihat saja bagaimana kami memasuki pertandingan ini. Kami harus bermain sangat baik untuk mengalahkan mereka," tutur pria 41 tahun ini. (detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.