Minggu, 08 April 2012

Kemenangan yang Bikin Guardiola Bangga

Share on :


Zaragoza - Sempat ketinggalan lebih dahulu, Barcelona berhasil bangkit dan menang meyakinkan melawan Real Zaragoza. Pelatih Barca Josep Guardiola mengaku bangga dengan kemenangan yang didapat timnya.

Di Romareda dinihari tadi, Barca tertinggal usai Aranda mencetak setengah jam setelah kickoff. Tapi Los Cules berturut-turut membalas lewat Carles Puyol, Lionel Messi (dua gol) dan Pedro untuk menutup laga dengan kemenangan 4-1.

Sejak awal, Guardiola meyakini bahwa pertandingan akan berjalan sulit buat timnya. Sang lawan tengah dalam performa bagus dengan mencetak kemenangan di tiga laga sebelumnya plus memiliki motivasi untuk keluar dari zona degradasi.

"Kami tahu pertandingan ini akan sulit. Pada bulan lalu Zaragoza telah menunjukkan bahwa mereka memiliki intesitas dan keuletan," sahut Guardiola di situs resmi klub.

"Tadi sungguh sangat sulit dan rumit. Saya sangat bangga dengan kemenangan kami," sambung dia.

Di pertandingan tadi, Pedro sukses memutus puasa golnya sejak yang terakhir dibuatnya pada laga Copa del Rey melawan Real Madrid, akhir Januari silam. 

"Dia punya musim yang sulit karena banyaknya cedera," imbuh Guardiola.

"Tapi dalam sebulan terakhir dia sudah menemukan bentuk permainannya. Kami sangat senang dengan Pedro karena dia pantang menyerah. Gol ini akan memberikan semangat untuk dia."

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.