Senin, 09 April 2012

Pedrosa Bicara Soal Barcelona

Share on :


Losail - Sebagai penduduk Catalan, Spanyol, pebalap MotoGP Dani Pedrosa juga merupakan fans berat klub Barcelona. Dari sekian banyak pemain Barca, Andres Iniesta adalah favoritnya.

"Ya, (Andres) Iniesta favorit saya. Tapi sebenarnya di Barcelona ada banyak pemain bagus, ada Xavi, Messi, dan lain-lain," tutur Pedrosa menjawab pertanyaan detiksport dalam sesi wawancara khusus dengan pebalap tim Repsol Honda itu di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan kemarin, atas undangan PT. Astra Honda Motor.

Pria kelahiran Sabadell, Catalunia, 26 tahun silam itu mengaku suka sepakbola tapi tidak menganggap dirinya "maniak".

"Saya mengikuti sedikit sepakbola, tapi saya tidak memainkannya. Saya tidak selalu menonton Barca, kadang-kadang saja."

Pebalap tim Repsol Honda itu mengungkapkan keyakinannya bahwa Barca akan terus memberi tekanan pada Real Madrid dalam perebutan titel Liga Spanyol. Saat ini jarak kedua tim tersebut tinggal empat angka.

"Di La Liga, Madrid memang tengah beruntung, tapi Barcelona tidak pernah kalah," cetusnya.

Namun soal kiprah Barca di Liga Champion, Pedrosa mengaku sulit memperkirakannya. 

"Saya tidak tahu di Liga Champions. Pertandingannya sulit, banyak tim bagus yang kuat," simpulnya. (detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.