Senin, 02 April 2012

Valdes Samai Rekor Legenda Barcelona

Share on :


Barcelona - Victor Valdes jauh dari hingar-bingar perbicangan banyak orang. Meski menjadi salah satu bagian sukses Barcelona, peran Valdes dianggap biasa saja bagi sebagian orang.

Banyak orang melihat kualitas Valdes biasa-biasa saja dalam mengawal mistar gawang El Barca. Tetapi, kubu Barcelona jelas berlawanan dengan anggapan banyak orang. Barcelona ternyata sangat percaya dengan kualitas yang dimiliki Valdes.

Hal itu terbukti dengan jumlah pertandingan yang sudah dimainkan Valdes bersama Barcelona. Valdes telah mencatatkan namanya sebagai kiper yang memiliki caps terbanyak di Barcelona sepanjang masa. Jumlah 449 pertandingan resmi Valdes menyamai pencapaian kiper legendaris Barcelona, Carles Rexach.

Tak hanya itu, bersama Rexach, Valdes kini duduk sebagai pemain terbanyak keempat yang membela Barcelona di ajang resmi. Jumlah partai Valdes hanya kalah dari tiga pemain Barcelona lain, yang satu di antara merupakan pemain legenda, Migueli. Sedangkan, posisi kedua dan pertama masih ditempati oleh Carles Puyol dan Xavi Hernandez. (duniasoccer)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.