Jumat, 20 April 2012

Xavi: Clasico Nanti, Barca Bakal Lebih Menyerang

Share on :

Xavi: Clasico Nanti, Barca Bakal Lebih Menyerang

Barcelona - Menjamu Real Madrid di Camp Nou, akhir pekan nanti, Xavi memastikan jikaBarcelona akan tampil all out. Jendral lapangan tengah Barca ini memastikan jika timnya akan berjuang habis-habisan untuk memangkas selisih poin dengan Real Madrid di puncak klasemen.

"Kami tidak akan mengubah filosofi kami yang selalu tampil menyerang," ucap Xavi dalam sesi wawancara dengan Gol TV. "Madrid mempunyai banyak skema permainan, tetapi kami tidak pernah mengubah cara kami bermain di setiap pertandingan."

"Kami selalu menginginkan bola untuk mendominasi penguasaan bola guna membantu kami mengontrol jalannya pertandingan. Dari sana, kami mencoba untuk memenangkan laga."

"Kami tidak akan mengubah cara kami bermain saat ini. Kami sudah melakukan hal yang sama melawan semua rival kami, termasuk saat akan melawan Madrid di Bernabeu."

Guna menjaga peluang Barca untuk mempertahankan gelar La Liga di akhir musim nanti, Xavi menegaskan jika Barca akan bermain lebih menyerang dibandingkan laga sebelumnya

"Kami akan bermain lebih menyerang daripada sebelumnya, menguasai bola lebih banyak dari sebelumnya dan meningkatkan intensitas serangan untuk memenangkan pertandingan," pungkas Xavi.

Barca akan menjamu Madrid di Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (22/4) dini hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.