Minggu, 18 Maret 2012

Simpati Mourinho untuk Abidal

Share on :

Eric Abidal

Madrid - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyampaikan simpatinya buat bek Barcelona Eric Abidal. Dalam situasi seperti itu, katanya, semua tim tidak ada bedanya.

Mourinho mengatakan itu dalam jumpa pers Sabtu (17/3/2012), menjelang pertandingan timnya melawan Malaga hari Minggu malam.

Abidal baru-baru ini divonis harus kembali naik meja operasi untuk menjalani pencangkokan hati. Sebelumnya ia sempat terbebas dari tumor hati yang membuatnya absen cukup lama di musim lalu.

"Kami semua bersama Abidal. Kalau ada dukungan publik besok, timku akan berpatisipasi di dalamnya," demikian Mourinho dikutip dari situs resmi Madrid.

"Tidak ada perbedaan tim jika hal-hal seperti ini terjadi. Lelaki muda ini pantas mendapatkan kehidupan yang fantastis karena dia sudah melakukan banyak hal untuk olahraga ini. Dia harus bangga dengan itu.

"Jalan dia masih panjang. Mudah-mudahan dia bisa main bola lagi. Kalau masalah ini membuatnya tak bisa main lagi, aku mendoakan dia semoga panjang umur dan bahagia." (DetikSport)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.