Sabtu, 24 Maret 2012

Guardiola: Jarak Enam Poin Masih Jauh

Share on :


Barcelona - Sikap Pep Guardiola soal jarak Barcelona dan Real Madrid belum banyak berubah. Meski tinggal enam poin, Guardiola masih menganggap jumlah tersebut cukup banyak untuk dikejar.

Dalam dua pertandingan terakhir, Barca sukses memangkas selisih poin dari Madrid di papan klasemen Liga Spanyol. Kalau sebelumnya Los Culestertinggal sepuluh poin, mereka kini cuma berjarak enam poin lantaran Madrid dua kali meraih hasil seri.

Dengan sepuluh pertandingan tersisa, kans Barca untuk menyalip Madrid pun makin terbuka. Guardiola pun meminta timnya untuk tetap fokus dan tak lekas puas dengan kondisi sekarang.

"Tak akan mudah bagi kami untuk memenangi sepuluh pertandingan sisa. Kami akan menghadapi lawan-lawan dengan banyak hal yang dipertaruhkan," cetus Guardiola di situs resmi klub.

"Tugas kami adalah untuk berkonsentrasi pada pekerjaan kami. Kami akan mencoba untuk konstan dan menuntaskan tugas kami," imbuhnya.

"Saya masih berpikir jarak enam poin cukup banyak untuk dipangkas," ujar Guardiola.

Minggu (25/3/2012) dinihari WIB nanti, Barca akan bertandang ke kandang Real Mallorca. Di tempat lain, Madrid akan menghadapi Real Sociedad

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.