Senin, 19 Maret 2012

Afellay Mulai Berlatih Dengan Tim Utama

Share on :

Afellay / PHOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Barcelona - Ibrahim Afellay, pemain asal belanda yang sempat mengalami cedera pada akhir September lalu telah kembali berlatih bersama tim utama barca dalam sesi latihan pagi hari tadi. Afellay bergabung dengan pemain lain untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera pada akhir September lalu. 

Kamis depan menandai tepat enam bulan ia absen membela barca sejak mengalami cedera ligamen di lutut kirinya saat sedang menjalani sesi latihan. Kembalinya Afellay tentu menjadi kabar baik buat Barcelona yang sedang berusaha mengejar selisih 10 poin dari pemuncak klasemen sementara Real Madrid. 

Selain Afellay dalam sesi latihan juga tampak tiga wajah baru yang ikut berlatih bersama tim utama Barca, yaitu Gustavo, Jordi Quintillà dan kiper Yusuf Fabrice Ondoa ketiganya merupakan pemain Barcelona B yang ikut ambil bagian dalam sesi latihan tim utama.

Sementara untuk sesi latihan berikutnya di jadwalkan akan diadakan secara tertutup pada senin sore waktu setempat dan akan diikuti konfrensi pers Pep Guardiola. Sementara Barcelona sendiri akan menjalani pertandingan dipertengahan pekan menjamu Granada pada hari Rabu. (culesazulgrana)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.