Selasa, 20 Maret 2012

Inikah Kostum Barcelona Untuk Musim Depan ?

Share on :


Musim 2011-2012 belum selesai. Namun, bocoran kostum Barcelona untuk musim depan sudah muncul. Adalah Sport, media yang berafiliasi langsung dengan Barcelona, yang pertama membeberkannya.

Desain kostum Barcelona musim depan akan benar-benar berbeda. Bagaimana tidak, garis biru-merah yang selama ini terlihat dengan tegas berubah drastis menjadi gradasi. Warna merah di bagian tengah kini seolah menyatu dengan warna biru di bagian samping kostum.

Bagian kerah dan lengan dihiasi warna oranye. Sponsor kostum di bagian dada tetap diisi Qatar Foundationa sementara logo Unicef diletakkan di bagian belakang bawah kostum. Di bagian depan juga tak ketinggalan emblem juara Club World Cup 2011.

Untuk kostum tandang, tampaknya Nike sebagai produsen masih senang dengan warna oranye. Warna ini juga dipakai sebagai kostum tandang pada musim 2006-07.Sepertinya halnya kostum utama, kostum tandang pun punya gradasi warna. Bedanya, letak gradasi oranye ada di bagian bawah bukan samping.

Kostum dengan gradasi warna ini diharapkan bisa menjadi tren setter kostum klub di musim depan. Dan Barcelona menjadi pionir dalam membuat desain kostum dengan gradasi warna tersebut. 

Terakhir, yang juga cukup mencolok, adalah kostum ketiga. Seragam ini berwarna hitam-biru yang barangkali lebih mirip seragam training daripada kostum untuk bertanding.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.