Senin, 19 Maret 2012

1.000 Bangau Kertas Untuk Villa

Share on :

David Villa with the 1,000 paper cranes / PHOTO: ÀLEX CAPARRÓS - FCB

Barcelona - David Villa menerima 1.000 bangau kertas bertuliskan "¡Viva Guaje!", yang melambangkan keberuntungan dari Klub Pendukung Barcelona di Jepang sebagai tanda dukungan kepada sang striker setelah ia menderita cedera serius selama Piala Dunia Antar Klub pada pertengahan Desember tahun lalu. Setelah mendapat dukungan striker yang kerap disapa Guaje tersebut mengatakan bahwa ia merasa segar kembali dalam proses pemulihan cideranya.

"Semua hal ini memberi saya kekuatan dalam pemulihan saya, saya akan menjaga hadiah ini dengan kasih sayang. saya yakin bahwa itu akan memberi saya keberuntungan dan itu akan membuat saya lebih kuat'' ungkap Villa seperti dilansir oleh situs resmi FC Barcelona.

"Meskipun saya terluka di Jepang, saya memiliki kenangan yang baik, kami memenangkan gelar sangat penting bagi klub dan bagi saya, saya tidak memiliki trophy itu (Piala Dunia Antar Klub)" pungkas striker pemilik no tujuh tersebut.

Sementara itu Hiroki Nakano presiden dari Klub Pendukung Barcelona di Jepang mengatakan bahwa cidera yang dialami Villa sangat berpengaruh terhadap mereka yang notabene adalah pendukung setia Barcelona.

''Seperti kita ketahui ada banyak fans Villa terutama Barcelona di Jepang dan cedera yang dialami Villa sangat berpengaruh bagi kami semua. Sehari setelah dia cedera para fans ingin melakukan sesuatu untuknya" ujar Hiroki Nakano.

Selain memberi dukungan kepada Villa para penggemar Barcelona di Jepang juga terus mendukung Guardiola agar tetap menukangi Barca. (culesazulgrana)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.