Kamis, 22 Maret 2012

Bisa Sampai Mana, Messi?

Share on :


Barcelona - Dalam usia yang masih muda, Lionel Messi sudah mencatatkan prestasi yang luar biasa gemilang. Dengan karier yang masih panjang, bisa sampai mana laju pemain berjuluk La Pulga alias Si Kutu ini?

Bersama Barcelona, Messi sudah meraih semua trofi di level klub. Penyerang asal Argentina itu juga baru saja menahbiskan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Blaugrana di kompetisi resmi dengan 234 gol.

Yang makin mengagumkan, Messi cuma butuh delapan musim untuk melakukan hal tersebut. Dan dengan usia Messi yang masih 24 tahun, capaian tersebut tentu masih sangat mungkin untuk dipertajam.

Sejauh ini, Messi sudah tiga kali jadi pemain terbaik dunia, setara dengan Ronaldo dan Zinedine Zidane. Melihat penampilan gemilangnya pada musim ini, rasanya Messi juga punya peluang besar untuk mempertahankan predikat pemain terbaik dunia miliknya.

"Dengan usia yang masih 24 tahun, mustahil untuk menebak efek seperti apa yang akan dia berikan untuk sepakbola," demikian tulis harian El Pais soal Messi.

"Pada saat ini, dia adalah yang terbaik di dunia dan dia bercita-cita untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa."

Harian olahraga yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, menuliskan pujian setinggi langit untuk Messi.

"Kemarin, di Twitter tertulis bahwa Messi adalah satu-satunya pemain yang versi aslinya lebih baik daripada di Playstation."

"Dengan gol, kerja, assist, bermain sepakbola seperti seseorang di taman bermain, dia adalah nomor satu." (detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.