Sabtu, 17 Maret 2012

Jalani Transplantasi Hati, Abidal Diragukan Tampil di Euro

Share on :


Jalani Transplantasi Hati, Abidal Diragukan Tampil di Euro

Barcelona - Kabar buruk bagi Barcelona dalam upaya mereka mengejar perolehan poin Real Madrid di klasemen La Liga setelah mereka kembali kehilangan Eric Abidal, yang akan menjalani operasi transplantasi hati beberapa pekan ke depan.


Sebelumnya Abidal sudah menjalani operasi pengangkatan tumor musim lalu dan dengan luar biasa kembali bermain di lapangan untuk membantu timnya menaklukkan Manchester United di laga final Liga Champions. Transplantasi hati sebelumnya menjadi opsi bagi Abidal, namun bek berusia 32 tahun itu lebih memilih untuk mengangkat
tumornya saja.

"Pada pekan mendatang, Abidal akan menjalani transplantasi hati terkait dengan perubahan kondisi hatinya," begitu bunyi pernyataan klub pada situs resmi mereka.

"Transplantasi telah menjadi pilihan yang tepat dari awal pengobatannya tahun lalu. Atas permintaan pemain, Barcelona meminta kebijakan untuk menghormati privasi pemain."

Di tempat lain, Carles Puyol, memberikan dukungannya kepada Abidal dan memujinya sebagai pemain teladan: "Hal yang utama untuk Abidal saat ini adalah agar dia cepat pulih. Tim ini bersatu, kami akan berdiri di sampingnya. Sikapnya adalah sebuah contoh bagi kami," ujar Puyol, Anims Abidal. (Bola.net)

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.