Selasa, 09 April 2013

Xavi Pede Kunci Tiket Semi-Final

Share on :

Barcelona - Xavi dalam kepercayaan diri tinggi jelang leg kedua perempat-final Liga Champions versus Paris Saint-Germain di Camp Nou, Rabu (10/4).

Agregat 2-2 yang dipetik Barca setelah tampil di Parc des Princes tengah pekan lalu yang menjadi motif keyakinan Xavi karena Blaugrana mengantongi keunggulan gol tandang. 
 
Meski demikian, Xavi menyerukan agar The Catalans tidak memandang sebelah mata tim yang diarsiteki Carlo Ancelotti.

"Kami optimistis, karena kami main di rumah dan tahu kami favorit, tapi PSG tim hebat. Tidak ada ikan kecil di sini, mereka tim besar," kata Xavi dalam laman resmi Uefa.

"Kami puas dengan leg pertama, karena mendapat hasil imbang 2-2 di laga tandang."

"Tapi, melihat kilas balik pertandingan itu meninggalkan rasa pahit, karena kami unggul 2-1 hingga menit ke-90 dan kemudian mereka menyeimbangkan skor dalam serangan terakhir di pertandingan. Itu tidak beruntung, tapi itu bukan hasil buruk - itu cukup baik."

Blaugrana tak akan diperkuat sejumlah bek reguler pada laga di Camp Nou nanti, namun Xavi yakin Barca memiliki kedalaman skuat mumpuni.

"Kami tengah berjuang dengan banyaknya cedera di belakang. Carles Puyol menjalani operasi, Eric Abidal kembali dari absen panjang, Adriano cedera, dan sekarang Javier Mascherano juga. Tapi, kami punua kualitas cukup di skuat untuk menggantikan mereka."

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.