Rabu, 10 April 2013

Kuipers Pimpin Laga Barcelona vs PSG

Share on :

Barcelona - Pertandingan antara Barcelona melawan PSG di Camp Nou nanti akan dipimpin oleh wasit Bjorn Kuipers. Wasit asal Belanda tersebut telah satu kali memimpin pertandingan Barca dan PSG musim ini.

Bjorn Kuipers memimpin pertandingan Barcelona
ketika takluk 1-2 di Hampden Park melawan Celtic pada 7 November lalu. hasil itu merupakan kekalahan perdana Barca pada musim ini.

Secara keseluruhan, Kuipers telah memimpin lima laga Barcelona. La Blaugrana bisa mengemas tiga kemenangan, satu hasil seri dan sekali kalah ketika diwasiti oleh Kuipers.

Kuipers sebelumnya juga memimpin pertandingan PSG kontra Dynamo Kiev pada 18 September lalu. Saat itu, PSG menang 4-1 dalam pertandingan fase grup.

Pemain yang mungkin agak kesal kepada Kuipers adalah Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, Kuipers merupakan wasit yang memimpin laga Barca-AC Milan musim lalu. Saat itu Milan kalah 1-3 dan Kuipers menghadiahkan dua penalti kepada Barca.

Ibra sangat marah dengan keputusan Kuipers dan mengkritik sang pengadil setelah pertandingan. "Sekarang saya mengerti apa yang dirasakan Mourinho setiap kali bertanding di Camp Nou," kecam Ibra waktu itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.