Jumat, 12 April 2013

Abidal Ingin Bertahan di Barca

Share on :

 
Barcelona - Eric Abidal mengungkapkan hasratnya untuk terus bermain sepakbola. Bek berkebangsaan Prancis itu juga mengaku ingin tetap memperkuat Barcelona di musim mendatang.

Setelah lama absen karena menjalani perawatan usai transplantasi hati, Abidal akhirnya comeback ke lapangan hijau. Dia masuk sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Mallorca, akhir pekan lalu.

Kontrak Abidal di Barca akan habis pada akhir musim ini. Dia sempat digosipkan ingin pulang ke Prancis dan meneruskan kariernya di sana. Tapi, pemain berusia 33 tahun ini membantahnya.

"Ini tergantung pihak klub dan memang benar kontrak saya berakhir pada bulan Juni. Tapi, saya sudah berjuang untuk comeback dan saya ingin terus bermain," ujar Abidal yang dikutip Football Espana.

"Saya ingin pensiun di sini. Saya bahagia di sini dan begitu juga keluarga saya. Saya ingin terus bermain, tapi di masa depan saya akan memutuskan," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.