Jumat, 05 April 2013

Cedera Messi Tidak Parah

Share on :

Barcelona - Barcelona mendapat kabar baik terkait kondisi pemain bintangnya, Lionel Messi. Cedera Messi rupanya tidak parah namun dipastikan absen di laga akhir pekan ini melawan Real Mallorca.

Penyerang internasional Argentina itu dibekap cedera hamstring di tengah-tengah pertandingan melawan Paris St. Germain yang berakhir 2-2 tadi malam. Akibat cedera itu, Messi dikhawatirkan akan absen panjang.

Namun, setelah menjalani serangkaian tes, cedera pemain terbaik dunia empat kali itu tidak separah dugaan awal. Kendati pasti absen di laga Barcelona berikutnya, Messi masih punya peluang menghadapi PSG di Camp Nou pada pekan depan.

"Pelayanan medis klub mengungkapkan bahwa cedera hamstring Leo Messi memastikan bahwa dia akan absen di partai akhir pekan melawan Mallorca. Sementara kembalinya dia tergantung pada bagaimana kemajuan cederanya," bunyi keterangan di situs resmi klub yang dilansir Sky Sports.

"Pemain Barca dengan nomor kostum 10 itu merasakan sakit di otot hamstring sebelah kanan di penghujung babak pertama pada pertandingan tadi malam."

Messi turut mengkonfirmasi kabar cederanya itu melalui akun Facebook resmi miliknya. Pemain bertubuh mungil tersebut berjanji segera comeback.

"Aku akan kembali secepatnya," ucap dia. "Syukurlah cedera ini tidak terlalu serius."

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.