Sabtu, 06 April 2013

Dani Alves Siap Jadi Bek Tengah Barca

Share on :

Barcelona - Salah satu hal yang dipusingkan Tito Vilanova jelang laga Real Mallorca vs Barcelona adalah krisis yang terjadi di lini belakang tim besutannya.

Tiga pemain bertahan yakni Carles Puyol, Javier Mascherano, dan Adriano dipastikan absen. Tito mungkin akan menggeser Sergio Busquets atau Alex Song dari lapangan tengah untuk berduet dengan Gerard Pique atau memainkan pemain muda berusia 22 tahun Marc Bartra.

Kemudian dalam kondisi ini Dani Alves menawarkan jasanya untuk menjadi bek tengah darurat, jika diperlukan ia siap melakoninya seperti yang pernah terjadi di masa lalu.

"Jika saya tidak keliru, saya pernah bermain di posisi itu dengan Guardiola ketika kami memainkan tiga pemain bertahan," ucap mantan pemain Sevilla ini.

"Mudah bagi saya untuk beradaptasi. Jika saya diminta untuk menyerang, maka saya menyerang, jika saya diminta untuk bertahan, maka saya akan bertahan, dan jika saya diminta untuk bertahan, saya melakukan yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.