Sabtu, 06 April 2013

Bocoran Jersey Barcelona Musim 2013/14

Share on :

Barcelona - Menjelang berakhirnya La Liga Spanyol musim 2012/13, jersey bocoran Barcelona untuk musim mendatang sudah banyak beredar di dunia maya.

Footy Headlines mengeluarkan beberapa gambar jersey kandang dan tandang milik El Barca yang akan digunakan Lionel Messi dkk untuk musim 2013/14.

Khusus jersey away, Barcelona akan tampak mencolok di musim depan dengan striping merah-kuning yang merupakan simbol bendera Catalunya, yang sering disebut Senyera.

Seperti diketahui, simbol garis merah-kuning ini memiliki nilai sejarah dan merupakan simbol perlawanan bagi masyarakat di wilayah Catalunya yang ingin merdeka dari Spanyol.

Sementara itu, pada jersey kandang, warna biru dan merah tetap akan mendominasi. Kerah V-Neck bewarna kuning tampak menyala dan bakal melingkari leher para pemain.
Jersey ini masih disuplai oleh Nike. Untuk sponsor yang tertera di bagian dada pemain, akan melekat nama Qatar Airways menggantikan Qatar Foundation, yang merupakan cabang dari Qatar Sports Investment (QSI).
 
Qatar Airways menjadi maskapai penerbangan pertama yang mampu menjadi sponsor utama Barca. Pergantian sponsor tersebut masih termasuk dalam perjanjian Barcelona dengan QSI. Kerjasama antara Qatar Airways dan Barcelona ini sendiri akan berlangsung selama tiga tahun hingga musim panas 2016.

Meski demikian, kebenaran dari kedua jersey home dan away Barca ini belum bisa dipastikan setelah belum ada pernyataan resmi dari pihak klub maupun Nike.

Bagaimana menurut Anda komposisi, warna, dan desain jersey Blaugrana ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Cules Azulgrana. Diberdayakan oleh Blogger.